Join us:

Bagi frenz semua yang ingin menyampaikan ide atau artikel, mohon disampaikan ke email: sdpv3a@gmail.com, nanti akan kami posting dan publikasikan ke blog kita tercinta ini.

Bagi frenz semua yang mempunyai blog serupa atau friendster (dan sejenisnya) mohon disampaikan alamatnya via sms ke Sdr. Ridwan Ardiansyah untuk di-link-an.

SDPV3A's Squad Saying Hello


SDPV3A's Squad Saying Hello

Selasa, November 11, 2008

Ucapan Terima Kasih


Terima kasih kami ucapkan yang sedalam-dalamnya kepada rekan-rekan SDPV3A sekalian atas perhatian dan doa restunya sehingga kami dapat melaksanakan pernikahan kami dengan lancar dan Insya Allah tanpa kekurangan sesuatu apapun. (Buat bunda Indah, terus terang saya kaget dan terkejut atas kehadiran Anda, surprise banget. Terima kasih yaaa...)


Terima kasih juga atas kado yang
diberikan, terus terang kami merasa berbangga hati untuk menerima dan mengenakannya. Maaf belum sempat di foto, tadinya mau saya pajang juga disini.













Terima kasih juga atas doa dan dukungan yang diberikan selama saya diopname di rumah sakit karena penyakit hepatitis A dan rasanya ternyata benar-benar ga enak, saya diharuskan bedrest selama 2 minggu. Yang saya inget selama bedrest cuma satu, kapan ya saya akan berkarier lagi di Bank Mandiri bersama rekan-rekan sekalian.


We're the most big family which I ever had.

Keep modest and funky always!!!!!

Oiya, ini sebagian foto-foto wedding, yang mau lihat lumayan lengkap, boleh ke blog pribadi saya di rdwn1982.blogspot.com yaaa....


Regards,
Nean + Ridwan

Tidak ada komentar: